Postingan Pertama Vanessa Angel Pasca Keluar dari Penjara

0

Beepdo.com – Minggu (30/6) memang benar-benar hari yang sangat ditunggu Vanessa Angel. Pasalnya, setelah berbulan-bulan terkurung di balik jeruji besi, akhirnya dia berhasil menghirup udara kebebasan. Sederet rencana pun sudah dicanangkan untuk memulai hari-hari sebagai orang bebas.

Sayangnya, Vanessa tak mengucapkan sepatah kata pun saat melangkah ke luar dari penjara. Meski demikian, dia kemudian mengunggah postingan lewat media sosial, berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Selain memberikan ucapan terima kasih kepada orang dekat, seperti pengacara, teman, dan keluarga, Vanessa juga tak lupa menyebut nama sang mantan pacar, Bibi Ardiansyah. Bagi Vanessa, pengertian dan bantuan Bibi selama ini adalah hal yang luar biasa.

“Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!” demikian kutipan caption yang ditulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel Akan Bebas pada Hari Minggu (30/6) (Sumber Foto Tempo.co)

Selain itu, Vanessa juga mengunggah dua foto selfie dirinya yang menunjukkan senyuman bahagia. Dia seolah ingin menunjukkan kelegaan luar biasa setelah berhasil melalui semua masalah ini. Sayangnya, postingan Vanessa ini tidak dapat dikomentari siapapun karena kolom komentarnya dikunci.

Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel yang ada di Surabaya pada bulan Januari 2019 lalu. Saat ditangkap, dia diketahui sedang berada di dalam kamar bersama pria yang menyewanya. Setelah dilakukan penyelidikan, Vanessa terbukti bersalah karena ikut serta menyebarkan foto dan video untuk mencari pelanggan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers