Ammar Zoni dan Irish Bella Disorot Netizen Tentang Usia Kehamilan

0

Beepdo.com – Ammar Zoni tidak bisa menyembunyikan  kebahagiaan ketika tahu Irish Bella tengah mengandung sepasang bayi kembar. Ammar Zoni bahkan menahan haru bahagia saat melihat perkembangan janin bayi kembarnya saat diperiksa melalui metode USG 4 Dimensi di dokter kandungan belum lama ini.

“We have baby twins (Kami Punya Bayi Kembar-red),” seloroh Ammar pada video yang diunggah akun Instagram @marbell.fanpage. Ammar begitu antusias melihat perkembangan bayi-bayi mereka yang berada dalam kandungan Irish. Memang belum diketahui saat ini usia kandungan Irish.

Irish dan Ammar menikah pada 28 April 2019. Artinya, sudah 2 bulan mereka menjadi suami istri. Memang setelah menikah sebulan, Ammar dan Irish memberikan pengumuman terhadap netizen tentang kehamilan pertama ini di akun Instagram Ammar, @ammarzoni pada 29 Mei.

Namun kehamilan Irish mendatangkan pro dan kontra. Ada saja perbuatan netizen yang usil memberikan komentar terkait usia kehamilan Irish. “Nanti kita liyat lahirannya bulan apa heheheh,” tulis komentar seorang netizen. Beberapa netizen anggap usia kehamilan Irish lebih dari 2 bulan.

Dalam kesempatan wawancara beberapa waktu lalu di lokasi syuting Cinta Suci, Irish tidak mempedulikan komentar netizen terkait kehamilannya. “Itu biasa saja, banyak yang simpati juga dengan kehamilan ini,”beber Irish. Sementara Ammar juga anggap komentar negatif netizen adalah hal biasa. “Kami tidak ambil pusing, manusia lebih suka bicarakan keburukan orang,” cerita Ammar.

Kehamilan Irish Bella ini juga disambut suka cita oleh orangtua Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka tidak sabar melihat cucu-cucu mereka  lahir ke dunia. Bahkan ibu Irish Bella sempat menemani putrinya periksa kehamilan.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers