Video: Wajah Sedih Fairuz A Rafiq saat Pembacaan Point Keberatan Atas Konten Rey Utami

0

Beepdo.comFairuz A Rafiq akhirnya membuat laporan terkait penyebaran konten milik Rey Utami, yang dinilai berisi unsur asusila dan pelecehan terhadap istri Sonny Septian tersebut. Di dalamnya berisi wawancara Rey dan Galih Ginanjar yang menyindir Fairuz dengan sebutan ikan asin.

Saat pembacaan point keberatan, Fairuz tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia setengah menunduk dengan pandangan yang selalu mengarah ke bawah. Terlihat sekali bahwa ada perasaan sedih dan tertekan yang dirasakannya saat itu.

Tak hanya Fairuz saja yang jadi sorotan. Sang suami, Sonny Septian, yang juga mendampingi Fairuz saat itu tampak berusaha tegar. Saat pembacaan poin berlangsung, dia tampak gelisah dan berusaha tetap tenang di samping sang istri.

Fairuz A Rafiq sendiri mengatakan, dalam point keberatan yang dibacakan, bahwa dirinya memutuskan melaporkan konten Rey Utami demi membela harga dirinya dan suami, Sonny Septian. Pasalnya, dia menilai bahwa kata-kata Galih Ginanjar dalam konten itu benar-benar tidak pantas dan melecehkan martabat seorang wanita.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers