Lucky Hakim dan Syahrini KW Disebut Netizen Settingan

0

Beepdo Celeb – Anggota DPRD, Lucky Hakim menjadi perbincangan netizen setelah dikabarkan batal menikah dengan Syahrini KW, Tiara Dewi. Meski begitu, Lucky Hakim membuat heboh netizen karena tersebar foto dirinya sedang mencium leher Syahrini KW tersebut. 

 
Hal tersebut terungkap ketika Tiara Dewi  mengunggah percakapan WhatsApp antara dirinya dan Lucky. Lucky Hakim sempat protes ketika artis yang dulunya menyandang nama Hiara Cleopatra itu mengunggah foto-foto mesra. Pasalnya, Lucky khawatir Tiara akan semakin mengundang cibiran netizen. 

“De, itu jadi heboh deh. Kalau kamu pasang foto-foto kita. Mereka mana tahu kalau kita muhrim or bukan. Kecuali kamu kasih tahu kalau kita kenyataannya udah suami istri,” ungkap Lucky.

 
“Emang aku gak boleh romantis sama suamiku sendrii gitu?” tanya Tiara.
 
“Oke huny, yang penting kamu sabar aja nanggepin komen,” jawab Lucky mengingatkan. 
 

 Tak hanya itu, Tiara Dewi juga memposting video dirinya dengan Lucky Hakim. Di video tersebut, Lucky Hakim sangat agresif mencium leher Tiara Dewi. 

 
“Unchhh! Baru Ketemu Lagi terus Ngajakin Dinner, Eh Tadinya mau Bikin video sendiri, Aduh ManjaNya Suka Bikin Merinding Disko deh,” tulis Tiara Dewi di akun instagarmnya.
 

Sebelumnya, Tiara Dewi juga memposting foto kemesrahannya saat Lucky Hakim memakaikan atau mencopot sepatu Tiara Dewi. “Kenangan yang tidak bisa diLupakan!! Thankyou so much kesayangan aku @luckyhakimofficial atas perhatianMu yg menyikapi kemanjaanKu jangan Pernah bosan untuk selalu menyayangi aku ya kesayangan I Love U,” tulis Tiara Dewi. 

 
Dari chating di whatsup itu, terungkap kalau Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah menikah siri secara diam-diam. Tiara juga memamer video mesra bagian lehernya dicium Lucky. Sayangnya, netizen tetap curiga dan menuding kalau pernikahan siri itu hanya setting-an.
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers