Video: Keluarga Fairuz: Tak Ada Damai Buat Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Terkait konten Rey Utami yang menampilkan hasil wawancara dengan Galih Ginanjar, pihak Fairuz A Rafiq akhirnya mengambil langkah hukum. Pada hari ini, Senin (1/7), keluarga Fairuz akhirnya membuat laporan gugatan atas konten yang dinilai asusila dan merendahkan harga diri wanita tersebut.

Fairuz pun tampak didampingi oleh keluarga. Walaupun dirinya terlihat sangat tertekan dan shock saat pembacaan point keberatan, namun ada suami dan kerabat yang saat itu membantu memperjuangkan harkat, martabat, dan harga diri Fairuz yang terlanjur direndahkan.

Ketika ditanya kemungkinan damai, pihak keluarga pun menegaskan bahwa hal itu takkan terjadi. Apa yang dilakukan Galih sangat tidak pantas sebagai seorang lelaki sehingga tak ada jalan lain yang akan ditempuh oleh keluarga Fairuz selain langkah hukum.

Kasus ini bermula saat Rey Utami melakukan wawancara dengan Galih Ginanjar terkait kehidupan seks dengan Barbie Kumalasari. Di tengah wawancara, dia membandingkan istrinya dengan Fairuz A Rafiq, yang disebutnya seperti ikan asin. Tentu saja hal ini membuat marah pihak Fairuz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers