Laporkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Banjir Dukungan Netizen

0

Beepdo.com – Hotman Paris dampingi Fairuz A Rafiq laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7). Fairuz A Rafiq terpaksa mempolisikan mantan suaminya itu karena merasa sakit hati lantaran ucapan Galih Ginanjar di vlog yang diunggah kanal You Tube milik Rey Utami.

Wajah kesedihan dan penuh tekanan tidak dapat disembunyikan dari Fairuz yang pagi itu datang ditemani oleh suaminya, Sonny Septian beserta saudara-saudara kandung Fairuz yang lain. Satu jam berada di dalam kantor Polisi untuk laporkan Galih, Fairuz keluar dengan muka muram.

Air mata membasahi pipi Fairuz. Putri pedangdut (Alm) A Rafiq ini hanya tertunduk lesu ketika kakak perempuannya, Rani A Rafiq mewakili suaranya melontarkan pernyataan terkait pelaporan terhadap Galih. “Galih telah meyebarkan kalimat-kalimat pada konten asusila di You Tube, organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur,” seru Rani.

Selain mendapatkan dukungan penuh dari pengacara sekaliber Hotman, langkah hukum Fairuz juga mendapatkan sokongan dukungan dari para netizen, mayoritas netizen perempuan yang ikut sakit hati akibat ucapan Galih di You Tube.

Banyak netizen membela Fairuz dan meminta kasus hukum ini segera diproses pihak berwajib sehingga Galih bisa segera masuk bui. “Y Allah sy sbgi perempuan sgt sedih dn sakit hti..kterlaluan km galih..yag sabar de fairuz..sy tau perasaan km saat in psti mlu dn trtekan..dan buat bang hotman trimkasih mau memperjuangkan hak2 perempuan,” ujar seorang netizen.

Ada juga komentar netizen yang membela Fairuz A Rafiq dan memaki Galih Ginanjar di media sosial. “Gpp Fairuz..kurang ajar si cadel hrs di kasih pelajaran,” kata netizen. “Setujuu. penjarakan saja sampah galih kumala biar mulut busuk y tau ras,” sambung netizen lain.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers