Ini 5 Fakta Kehidupan Vanessa Angel

0

Beepdo.comVanessa Angel akhirnya dapat menghirup udara segar, ia divonis 5 bulan penjara karena kasus pornografi yang dijerat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Inilah 5 fakta tentang Vanessa Angel.

  1. Vanessa Angel mengawali karir

Artis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 ini mengawali kariernya sebagai model. Vanessa kerap tampil menghiasi beberapa majalah remaja di tahun 2004. Ia juga pernah mencoba peruntungan menjadi seorang presenter untuk beberapa acara, lalu ia terjun ke dunia akting. Sinetron berjudul Cinta Intan pada 2008 menjadi awal karier Vanessa di dunia akting. Sukses dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum dari layar kaca. Lalu Vanessa pun kembali kelayar kaca dan mencoba di dunia tarik suara pada 2011. Ia berduet dengan pesinetron Nicky Tirta, di lagunya berjudul Indah Cintaku.

  1. Sinetron yang dibintangi

Tidak sedikit sinetron dan FVT yang pernah dibintangi Vanessa, diantaran setiap sinetron dan Ftv yang ia bintangi Vanessa selalu menjadi pemain utama.

  1. Mantan kekasih Vanessa Angel.

Vanessa memang tidak terlalu menonjol dalam karirnya, namun kisah asmaranya selalu menjadi bahan perbincangan publik. Seperti Dwi Andhika di tahun 2009 namun hubungan mereka tidak berjalan lancar karena dikabarkan adanya orang ketiga. Vanessa pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan teman duetnya Nicky Tirta. Kemudian Vanessa dekat dengan cucu Presiden Seokarno, Didi Mahardika, namun hubungan mereka juga kandas, padahal keduanya sudah mempersiapkan pernikahan. Kemudia Vanessa kembali dekat dengan pria bernama Bibi.

  1. Berantem

Hubungan asmara Vanessa Didi Mahardika, juga menimbulkan perseteruan Vanessa dengan artis Jane Shalimar. Keduanya sempat berbalas sindir di sosial media kala itu. Namun usai Vanessa putus dari Didi, ia dan Jane malah berbaikan dan menjadi bersahabat. Namun saat ini keduanya justru kembali berseteru.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel

5. Terkena kasus

Vanessa Angel tertangkap disebuah hotel di Surabaya, banyak yang tidak menyangka Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi yang membuat nama Vanessa Angel kembali ramai diperbincangkan.

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi (beepdo.com)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers