Saat Galih Ginanjar Tersandung Vlog “Ikan Asin”, Hingga Dipolisikan Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar resmi dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran konten asusila dalam vlog yang diunggah di You Tube pertengahan Juni lalu. Pada vlog tersebut, Galih Ginanjar seperti buka aib Fairuz A Rafiq selama menjalankan rumah tangga.

Galih menjadi narasumber pada konten You Tube milik Rey Utami. Galih membeberkan perjalanan rumah tangga dengan Fairuz. Pada video berdurasi selama 32 menit suami Barbie Kumalasari ini blak-blakan terkait perilaku negatif yang dilakukan oleh Fairuz.

Galih menyebut jika Fairuz memiliki sikap yang boros sebagai istri. Honor Galih sebagai pemain sinetron dikeruk oleh Fairuz yang hobi berbelanja. Apalagi ATM Galih dipegang oleh Fairuz selama menikah.

Yang paling menyesakan dada ketika Galih dengan enteng membahas cerita pengalaman seksual dengan Fairuz. Galih bilang jika Fairuz tidak tahan lama saat berada di ranjang hingga organ intim Fairuz bau ikan asin. Hal ini membuat Fairuz murka dan melaporkan masalah ini ke pihak Kepolisian.

 

Sebelum melaporkan Galih, Fairuz sempat berkonsultasi dengan pengacara Hotman Paris. Hotman tidak terima dengan perlakukan yang sudah dilakukan Galih kepada mantan istrinya. Pengacara tajir ini langsung menyerang balik Galih melalui media sosial. Beragam sindiran dilontarkan Hotman, mulai dari menyebut Galih pemain sinetron yang tidak berhonor tinggi, hingga mencari prestasi demi membuka aib mantan istri.

Galih saat ditemui Beepdo.com setelah menjadi bintang tamu program acara, mengaku tidak menyebut identitas nama mantan yang dia sebut dalam vlog itu. Begitu juga Rey pun demikian, ia berkelit tidak tahu tentang sosok peremppuan yang diceritakan Galih.

Sementara Kumalasari mengaku kaget gara-gara ucapan ikan asin menjadi viral dan heboh. “Tolong kepada semua pihak jangan dilebih-lebihkan tentang ucapan itu,” kelit Kumalasari.

Akhirnya Senin (1/7) Fairuz A Rafiq resmi melaporkan masalah ini kepada Polisi. Saat membuat laporan, Fairuz A Rafiq didampingi oleh Hotman Paris. Fairuz A Rafiq nampak sedih dan tertekan saat melaporkan ucapan Galih Ginanjar yang dituduh menyebarkan konten asusila di You Tube yang merugikan Fairuz A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers