Galih Ginanjar Dilaporkan Fairuz A Rafiq, Ini Komentar Barbie Kumalasari

0

Beepdo.com – Fairuz A Rafiq resmi laporkan Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Senin (1/7). Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Fairuz A Rafiq tidak terima dengan pernyataan Galih Ginanjar yang menyebut bagian organ intimnya bau ikan asin.

Beepdo.com mencoba menghubungi Barbie Kumalasari, istri Galih terkait pelaporan Fairuz. “Kita hormati saja proses hukum yang akan berjalan, kenapa harus takut? Kita akan hadapi,” janji Barbie, Senin (1/7).

Komentar Barbie yang siap meladeni pelaporan Fairuz, berarti ia dan Galih akan pasang badan menjalankan proses hukum ini. Lantas siapa Pengacara yang akan mereka minta bantuan untuk hadapi kasus ini? Maklum di belakang Fairuz berdiri tegap sosok Hotman Paris.

“Untuk siapa pengacaranya  masih kami pertimbangkan, salah satunya Dr. Nyoman. Kenapa kami pertimbangkan beliau karena dia paham banyak masalah Galih dan Fairuz,”seloroh Kumalasari.

Kumalasari mengatakan Galih sudah tahu telah dilaporkan Fairuz dan ia menerima laporan tersebut. “Masalah laporan sebagai warga negara yang baik, mereka berhak untuk melapor,” seru Kumalasari yang bikin bisnis bareng Galih setelah menikah.

Kasus ini bermula dari ucapan Galih Ginanjar di dalam vlog Rey Utami yang tayang di You Tube pada pertengahan bulan Juni lalu. Pada vlog tersebut, Galih Ginanjar disebut membuka aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih Ginanjar juga disesali oleh Hotman Paris.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers