Penjelasan Justin Bieber Terkait Kritikan Kekecewaan Taylor Swift

0

Beepdo.comTaylor Swift kembali menjadi sorotan terkait curhatannya di media sosial. Dia mengaku kecewa karena musik miliknya dibeli oleh orang yang justru tidak dia sukai. Orang yang dia maksud adalah mantan produser Justin Bieber, Scooter Braun, orang dituding pernah menghina Taylor.

Terkait hal ini, Justin Bieber sebagai orang yang dekat dengan Scooter Braun pun angkat bicara. Dia sangat tahu siapa Braun dan ingin menyampaikan pada Taylor bahwa dia sama sekali bukan seperti yang dia kira. Justin juga menilai bahwa tindakan Taylor ini benar-benar keliru.

Hai Taylor. Pertama-tama aku minta maaf karena sudah mengunggah postingan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku pikir lucu, tapi kini aku sadar, itu tidak baik dan aku tidak peka,” demikian tulis Justin dalam postingan di akun Instagramnya.

Dalam postingan itu Justin mengunggah foto dirinya saat sedang bersama Taylor Swift sebagai bentuk penyesalan dirinya. Sebagaimana diketahui, dia memang pernah mengunggah postingan foto yang menunjukkan dirinya melakukan video call dengan Scooter dan Kanye West. Dia seolah mengolok Taylor lewat postingannya.

Justin Bieber juga mengungkapkan bahwa saat itu justru Scooter Braun lah yang mengingatkannya untuk tidak berbuat demikian. Selama ini Scooter Brauj adalah sosok yang selalu kagum pada Taylor dan tidak pernah berpikir untuk mengakuisisi karyanya.

Aku yakin, Scooter dan aku senang berbicara langsung denganmu dan menyelesaikan semua konflik, rasa sakit, atau perasaan apa pun yang perlu ditangani,” tulis Justin Bieber untuk Taylor Swift, membela Scooter Braun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers