Pakai Kostum Ketat, Begini Cara Unik Spiderman Minum Air

0

Beepdo.com – Saat menyelamatkan dunia, Spiderman menggunakan kostum ketat yang menutupi seluruh tubuh. Selama syuting Spiderman: Far from Home pun, Tom Holland harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan kostum tersebut, termasuk saat sedang minum air.

Nyatanya, ada trik unik yang dilakukannya saat sedang haus namun tak mungkin melepas kostumnya. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, dia mengaku harus memasukkan sedotan melalui lubang mata pada kostumnya, dan kemudian mengarahkannya pada mulut.

“Pada dasarnya, (bagian) mata di topengku bisa dilepas karena berbahan kaca dan jelas kostumnya adalah kain, dan mereka perlu memotongnya,” ujar Holland. “Dan saya bisa mengeluarkan bagian penutup mata yang kiri dan ada sedikit, seperti, hal yang saya tarik keluar dan kemudian saya meletakkan semacam pipa kecil ke dalam mulut saya dan kemudian saya bisa minum dari sebuah botol,” jelasnya.

Tak hanya minuman, dia bahkan bisa memakan makanan dengan cara yang sama. Namun tentu saja, apa yang bisa dia makan cukup terbatas. Makanan yang terlalu berkuah, bersaos, dan ribet pastinya akan merusak dan mengotori kostumnya.

Adapun makanan yang biasa dikonsumsi oleh Tom Holland antara lain adalah permen karet atau coklat (yang pastinya belum lembek). Saat sedang beraksi, dia bisa memakan makanan-makanan kecil agar tidak terlalu tegang saat beraksi.

Tom Holland mengakui bahwa kesulitan yang dia alami selama syuting Spiderman: Far from Home dan film-film sebelumnya adalah dia tak bisa leluasa menggunakan ponsel. Padahal, sebagai generasi muda, saat ini dia benar-benar merasa kecanduan ponsel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers