Single Perpisahan D.O EXO Puncaki Chart iTunes

0

Beepdo.comD.O EXO akhirnya merilis single perpisahan pada Senin (1/7). Lagu solo berjudul That’s Okay tersebut adalah karya terahir yang dirilisnya sebelum menjalani wajib militer pada 1 Juli 2019.

Dirilis tepat di hari dia berangkat menunaikan tugas, That’s Okay langsung mendapat respon luar biasa dari penggemar di seluruh dunia. Bahkan, single ini sekarang sedang menempati posisi puncak di chart iTunes.

D.O EXO (Soompi)

Tak hanya di chart domestik, single ini juga mendapat tanggapan positif pengguna iTunes di berbagai negara. Terbukti, lagu ini ada di posisi puncak iTunes di 16 negara berbeda, antara lain Saudi Arabai, Mesir, Qatar, Kolombia, Yordania, dan berbagai negara lainnya.

Seperti terlihat dalam judul, single ini menunjukkan ungkapan hati D.O EXO pada fans karena untuk sementara harus berpisah. Dia mengungkapkan bahwa semuanya akan baik-baik saja walau setelah ini mereka tidak akan bertemu.

Uniknya, dalam music video single ini D.O EXO tidak melibatkan tarian seperti lagu-lagu pada umumnya. MV ini bahkan tidak melibatkan manusia sebagai model, namun hanya menampilkan gambar kartun yang cukup menyentuh.

Sebagaimana diketahui, D.O EXO memutuskan untuk menjalani wajib militer menyusul Xiumin yang sudah berangkat sebelumnya. Dia kemudian mengajukan permohonan dan beruntung langsung diterima oleh pihak militer Korea Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers