Tuesday Exclusive Interview: Five Vi Bicara Fenomena Booking Artis

0

Beepdo.com – Kasus Vanessa Angel memang memberikan banyak pelajaran pada masyarakat. Fenomena booking artis pun mencuat ke permukaan dan membuat banyak orang terkejut. Sebagai sesama artis, Five Vi pun ditanya soal hal ini, dalam wawancara eksklusif dengan Beepdo.com.

Bagi Five Vi, fenomena booking artis sudah menjadi rahasia umum. Sejak dulu, hal ini sudah terjadi. Namun tak hanya di dunia artis saja, hal semacam ini juga ada di kalangan pekerja kantoran, sosialita, bahkan mahasiswa. Masalahnya, karena berbagai hal, kejadian macam itu bisa saja tak terhindarkan.

Namun dia sendiri mengaku bahwa hal itu tak ada dalam kamus karirnya. Ada cara-cara yang dilakukannya agar terhindar dari pengaruh negatif dunia keartisan seperti itu. Salah satu caranya adalah dengan melibatkan diri dalam lingkungan yang positif.

Five Vi mengungkapkan bahwa ketimbang harus terlibat dalam kegiatan foya-foya, seperti clubbing, mabuk-mabukan, dan lain-lain dia lebih suka berkumpul dengan teman. Selain itu dia juga lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers