Galih Ginanjar Dituntut Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Bela Mati-matikan

0

Beepdo.com – Senin (1/7), pihak Fairuz A Rafiq akhirnya melayangkan gugatan terkait konten Rey Utami yang melibatkan Galih Ginanjar. Fairuz tidak terima atas statement Galih yang menyebut dirinya dengan sebutan ikan asin. Pasalnya, hal itu berkaitan dengan kehidupan rumah tangga Galih dan Fairuz sebelum menikah dengan Barbie Kumalasari.

Sebagai istri Galih, Barbie Kumalasari pun menunjukkan pembelaan matia-matian. Dia tak hanya bertindak saat wawancara dengan media, namun juga berperan aktif dalam mengantisipasi proses hukum yang ditempuh oleh pihak Fairuz.

Fairuz A Rafiq Menangis Setelah Laporkan Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Sebagaimana foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Barbie dan Galih tampak sudah membentuk tim untuk melawan Fairuz. Meski demikian, untuk saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan menjadi kuasa hukum Galih atas kasus ini.

Di wawancara media pun, Kumalasari juga aktif membela suaminya lewat berbagai statement. Dia mengamini kata-kata suaminya yang menyatakan bahwa statement yang diungkapkan Galih dalam video Rey itu sudah sesuai dengan konteksnya.

Sebelumnya, Galih mengatakan bahwa penyebutan ikan asin dalam vlog Rey Utami bisa berarti banyak hal. Dia mengaku tidak pernah mengungkapkan dengan detail apa yang dia maksud dengan ikan asin. Hal itulah yang mungkin membuatnya enggan minta maaf.

Terlepas dari kasus dengan Fairuz A Rafiq, selama ini Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak. Statement Galih tentang Fairuz itu pun adalah kelanjutan dari pernyataan Kumalasari terkait kehidupan seks menyenangkan yang dialaminya bersama suami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers