Galih Ginanjar Batalkan Konferensi Pers Terkait Pelaporan Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Senin (1/7) Fairuz A Rafiq resmi melaporkan Galih Ginanjar ke Polisi terkait penyebaran konten asusila di You Tube. Kabar Fairuz A Rafiq mempolisikan Galih Ginanjar sudah diketahui olehnya.

Beberapa jam setelah pelaporan Fairuz A Rafiq, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari angkat suara. Kumalasari menyebut Galih akan menghadapi pelaporan Fairuz. Galih dan Kumalasari bahkan mencari kuasa hukum untuk mendampingi Galih menghadapi proses hukum ini.

Rencananya Galih akan menggelar konferensi pers pada hari Selasa (2/7). Kabar ini sempat diterima oleh Beepdo.com, Senin (1/7) petang. “Besok selasa 2 Juli 2019 Galih Ginanjar presconfrence di kantor kuasa hukum Aldwin Rahadian di Jalan Saábun no 20 Jati Padang, Jam 16.00, Tks,” tulis undangan tersebut.

Namun beberapa jam jelang konferensi pers berlangsung, tiba-tiba tersebar pernyataan Galih yang mendadak batalkan konferensi pers tersebut. Galih tidak menjelaskan alasan konferensi pers tersebut tidak jadi dilakukan.

“Jakarta 2 Juli 2019, Kepada semua rekan media yang saya hormati. Karena satu dan lain hal bersama ini saya Galih Ginanjar menginformasikan bahwa rencana konferensi pers yang sedianya akan dilaksanakan hari ini akan dijadwal ulang, Perihal waktu dan lokasi pelaksanaannya nanti akan diinformasikan kemudian.  Demikian informasi ini, atas dukungan dan support teman-teman semua saya ucapkan terima kasih. Galih Ginanjar,” tulis Galih.

Galih Ginanjar diduga telah menyebarkan konten asusila dalam vlog yang tayang di You Tube pada pertengahan Juni lalu. Galih Ginanjar disebut telah mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers