Dilaporkan Fairuz A Rafiq, Ini 5 Fakta Kehidupan Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar dilaporkan Fairuz A Rafiq terkait penyebaran konten asusila. Bersama Hotman Paris, Fairuz A Rafiq melangkah menuju kantor Polisi untuk laporkan mantan suaminya itu.

Nama Galih mendadak populer setelah muncul dalam vlog milik Rey Utami yang tayang di You Tube pertengahan bulan Juni lalu. Galih melontarkan ucapan yang membuat Fairuz geram, suami Barbie Kumalasari ini menyebut organ intim mantan istrinya bau ikan asin dan berjamur. Berikut 5 fakta – fakta kehidupan Galih.

1. Syuting Sinetron Pertama Bareng Cinta Laura

Galih mulai merintis karir sebagai pemain sinetron pada tahun 2006. Galih meninggalkan kampung halamannya di Garut, Jawa Barat untuk mengadu nasib jadi pemain sinetron. Sinetron pertama Galih adalah “Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)”. Galih jadi pemeran utama dan beradu akting dengan Cinta Laura. Sinetron tersebut terbilang sukses mengangkat nama Galih dalam belantika sinetron Indonesia.

2. Menikah dan Bercerai dengan Fairuz A Rafiq

5 Tahun jadi pemain sinetron, Galih memutuskan melepas masa lajang. Tahun 2011 ia resmi menikahi Fairuz. Awalnya pernikahan Galih dan Fairuz diliputi kebahagiaan apalagi setelah putra mereka, King Faaz lahir. Namun sayang rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 tahun. Tahun 2014 keduanya bercerai, diduga masalah ekonomi menjadi faktor perceraian.

3. Galih Ginanjar Merasa Dihalang-halangi Fairuz A Rafiq Bertemu Anak

2 Tahun usai bercerai hubungan Galih dan Fairuz masih memanas. Konflik bermula saat Galih merasa kesulitan untuk bertemu dengan King Faaz. Setelah bercerai memang Fairuz mendapatkan hak asuh anaknya. Permasalahan ini sampai harus dibantu oleh Komnas Anak.

4. Menikah Siri dengan Barbie Kumalasari

Tahun 2016 Galih menikah dengan Barbie Kumalasari yang juga berstatus sebagai janda. Sosok Kumalasari yang berusia lebih tua dari Galih membuat Galih nyaman berhubungan dengannya. Galih dan Kumalasari akhirnya menikah secara siri dan hingga sekarang mereka masih menjadi pasangan suami istri. Setelah menikah dengan Kumalasari, karir Galih sebagai pesinetron terhenti, ia lebih fokus bersama istri merintis bisnis.

5. Dilaporkan Fairuz A Rafiq 

Senin (1/7) juli Galih Ginanjar resmi dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq terkait dugaan penyebaran konten asusila di You Tube. Galih Ginanjar menyebut organ intim mantan istrinya itu bau ikan asin. Kondisi ini membuat Fairuz A Rafiq murka dan mempolisikan Galih.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers