Sindiran Netizen Untuk Vanessa Angel, Nyelekit Banget

0

Beepdo.comVanessa Angel resmi dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa divonis penjara lima bulan kepada Vanessa Angel. Saat sidang pada Rabu (26/6/2019), Vanessa Angel dinyatakan bersalah. Ia terbukti bersalah dan melanggar Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Vanessa Angel
Vanessa Angel (instagram/vanessaangelofficial)

Kembali menghirup udara segara, Vanessa menyapa netizen lewat akun instagramnya, Vanessa mengucap syukur atas kebebasannya, ia juga banyak berterima kasih kepada orang-orang yang telah banyak membantunya dan menemaninya saat dirinya harus melewati kasus yang telah menimpanya.

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku..” tulis Vanessa di akun instagramnya.

“Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!” lanjut Vanessa.

Postingan Vanessa itu membuat banjir dukungan yang diberikan oleh orang-orang terdekat Vanessa di kolom komentar akun instagramnya.

@vanessaangelofficial

Namun bukan hanya dukungan yang ia dapat, justru di akun instagram Vanessa @vanessaangelofficial, ia diserang komentar-komentar jorok netizen.

@vanessaangelofficial

Namun tampaknya Vanessa Angel tidak mau menghiraukan komentar netizen yang berisi dengan kalimat-kalimat yang tidak semestinya, ia justru lebih menunjukan dirinya dengan foto-foto yang menampakan bahwa dirinya sedang bahagia.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers