Putri Denada Kirim Hadiah, Tangis Jerry Aurum Pecah

0

Beepdo.com – Seperti janji yang sebelumnya diucapkan, Denada masih menganggap Jerry Aurum sebagai keluarga hingga saat ini. Karenanya, ketika sang mantan suami masuk penjara karena narkoba, dia pun tak ragu untuk datang menjenguk. Tak lupa Denada membawa salam dari anak mereka, Shakira Aurum.

Shakira pun mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya dengan cara yang sangat manis. Dia mengirimkan hadiah yang membuat Jerry benar-benar terharu saat menerimanya. Tangisnya pun pecah ketika melihat apa yang dikirimkan sang anak untuknya.

Dalam kondisi sakit, Shakira membuat lukisan sebagai sebuah salam cinta dan dukungan untuk ayahnya. Sebagaimana diungkapkan Denada, Shakira menitipkan hadiah itu begitu tahu Denada akan pergi ke Jakarta untuk menjenguk Jerry Aurum.

“Dia seneng sekali dan dia nangis dan di terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk mas jerry, masa yang sangat amat berat untuk. Kami semuanya,” demikian ungkap Denada pada awak media saat menjenguk Jerry pada Senin (1/7).

Selanjutnya, Denada juga meminta bantuan kepada semua orang agar mendoakan Jerry dalam kondisi yang cukup sulit ini. “Untuk kami semuanya dan kalau boleh di sini saya mohon doannya dari semuanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini.”

Penangkapan Jerry Aurum jelas juga menjadi cobaan yang sangat berat bagi Denada. Pasalnya, hal ini membuatnya harus berjuang sendirian merawat anak mereka yang kini sedang terbaring lemah karena leukimia dan membutuhkan perawatan yang memakan dana cukup besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers