Besok Ke Eropa, Maia Estianty Kecelakaan

0

Beepdo Celeb – Insiden kecil menimpa musisi sekaligus bisnis women, Maia Estianty. Ia mengunggah video berdurasi kurang dari satu menit bahwa dirinya sedang mendapatkan perawatan intensif dari dokter rumah sakit. 

 
Dalam video tersebut, jari tangan Maia Estianty terlihat mengeluarkan darah dan dokter sedang mengobati serta menjahit bagian jari tangannya. 

 Ibu tiga anak itu tampak santai bahkan Maia Estianty menghibau kepada netizen jika takut melihat darah jangan menonton video tersebut. 

 
“Jangan nonton kalau takut lihat darah. Hanya video jahitan tangan saya, yang sobek kena kaleng,” begitu keterangan video yang diunggah Maia Estianty di akun instagram pribadinya, @maiaestiantyreal. 
 

Maia Estianty menjelaskan bahwa insiden tersebut memaksa dirinya harus dijahit karena lukanya cukup parah. Hal itu dilakukan karena besoknya Maia Estianty akan bertolak ke Eropa.

 
“lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit. (Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan,” tulis Maia Estianty. 
 

Meski begitu, Maia Estianty mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter yang telah membantu dirinya. “Thanks to Dokter Gatoet Soeseno,” tulis Maia Estianty. 

 
Video tersebut, netizen memberikan doa kepada Maia Estianty supaya lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. “Ngeri sumpah .. GWS bunda biar besok alan2nya ke eropanya happy,” tulis netizen, @tyuutyuuut. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers