Mengaku Jadi Pengacara, Barbie Kumalasari Masih Kuliah Ilmu Hukum?

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar dikenal sebagai artis yang sering tampil mewah. Barbie Kumalasari mengaku tampil mewah karena memiliki banyak uang dari penghasilan di luar dunia artis, mulai dari membuka 3 unit  toko perhiasan, membuka showroom mobil mewah, penyedia alat-alat keamanan, hingga jadi pengacara.

Dalam vlog bersama Jessica Iskandar yang diunggah di You Tube belum lama ini, Kumalasari mengungkap dirinya menjadi advokat atau pengacara di salah satu organisasi hukum. “Ini aku dari anggota kongres advokat Indonedia, ini gelarku sudah ADV, sudah advokat. Banyak yang sudah sekolah hukum tapi belum ada gelarnya, kalau aku sudah,” tutur Kumalasari dilansir dari You Tube Jessica Iskandar.

Namun kabarnya saat ini Kumalasari masih tercatat sebagai mahasiswi ilmu hukum Universitas Azzahra. Universitas Azzahra sendiri berlokasi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Beepdo.com  sempat mengecek kabar tersebut ke laman situs Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Dalam situs tersebut memang benar jika Kumalasari yang memiliki nama asli Kumala Sari Mukhlisah tercatat sebagai  mahasiwi aktif. Ia mulai kuliah sekitar tahun 2010, sebagai mahasiswi pindahan. Pada tahun 2012, bintang sinetron Bidadari ini mengambil 6 mata kuliah. Beepdo,com sempat menghubungi Kumalasari untuk minta tanggapan terkait kabar ini namun yang bersangkutan tidak mengangkat telepon.

Sebagai orang yang mengaku ahli hukum, Kumalasari sempat angkat suara terkait pelaporan Fairuz A Rafiq kepada Galih terkait penyebaran konten asusila di You Tube. Kumalasari dan Galih siap menghadapi laporan dari Fairuz dan akan didampingi oleh tim kuasa hukum mereka.

Barbie Kumalasari memberikan dukungan kepada Galih Ginanjar dalam menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya. “Sebagai warga negara mereka (Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris-red) berhak untuk melapor,” pungkas Barbie Kumalasari.

 

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers