Biodata Galih Ginanjar: Hadapi Kasus Dugaan Penghinaan Bau Ikan Asin

0

Beepdo.com, Jakarta Tahun 2007 menjadi awal dari nama Galih Ginanjar akhirnya dikenal oleh masyarakat luas berkat sinetron pertamanya yang berjudul “Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)” tayang di SCTV. Beradu akting dengan Cinta Laura, pria kelahiran 9 April 1988 tersebut langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, setelah itu ia pun kembali unjuk gigi dalam beberapa sinetron. Namun tak hanya karier-nya di dunia keartisan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia, kehidupan pribadi Galih Ginanjar pun tak lepas dari sorotan. Galih diketahui menikah dengan Fairuz A Rafiq pada 2011.

Namun sayang, rumah tangga yang dibangun oleh Galih Ginanjar dan Fairuz hanya bertahan selama kurang lebih tiga tahun karena pada 2014 mereka berdua memutuskan untuk bercerai. Dan kini keduanya membuat kehebohan yang dimulai ketika Galih Ginanjar mengungkapkan perasaan tidak Sukanya terhadap sang mantan istri tersebut.

Galih Ginanjar Konferensi Pers

 

Dalam channel YouTube Rey Utami, Galih Ginanjar sempat menyebutkan vagina Fairuz bau ikan asin. Bahkan Galih pun sempat membeberkan apa yang ditemukan oleh dokter ketika Fairuz diperiksa oleh ahli kulit dan kelamin. Gara-gara perkataan Galih tersebut, Fairuz melaporkannya ke kepolisian.

Menghadapi kasus tersebut Galih selalu ditemani oleh sang istri, Barbie Kumalasari sedangkan Fairuz tentu saja juga didampingi oleh suami tercintanya Sonny Septian. Buat yang penasaran dengan karier Galih Ginanjar, yuk, simak biodata lengkapnya di bawah ini.

Sinetron:

  • Cinderella 9Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) (2007)
  • Bunga (2007)
  • Kasih dan Amara (2008-2009)
  • Pelangi
  • Hafizah (2009)
  • Tangan-tangan Mungil (2013)
  • Cinta Anak Cucu Adam (2014)

Soal permasalah kasus dugaan penghinaan yang kini tengah dihadapi oleh Galih Ginanjar ternyata Hotman Paris sangat membela Fairuz. Pengacara dengan gaya yang khas tersebut mengungkapkan kalau pernyataan Galih Ginanjar sangat tidak etis. Bagaimana menurut kamu nih para pembaca setia Beepdo.com?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers