Biodata Barbie Kumalasari: Dari Makin Mirip Boneka Hingga Kasus Video Rey Utami

0

Beepdo.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 2000-an. Pada awalnya kamu pasti akan terkejut karena peran pembantu yang kocak dan menyebalkan itu diperankan oleh artis bernama Barbie Kumalasari. Ya, artis yang kini penampilannya semakin mirip boneka itu.

Sudah lama tak muncul di layer kaca, Barbie sempat membuat heboh karena penampilannya sekarang sangat jauh berbeda dengan awal kemunculannya dalam sinetron Bidadari. Jika dulu tubuh Barbie terlihat lebih berisi, kini tubuhnya sangat langsing, wajahnya tirus, pokonya bentuk tubuh ideal yang diidam-idamkan setiap perempuan di luar sana.

Sederet perawatan kecantikan yang menghabiskan uang puluhan atau bahkan ratusan juta ia lakoni demi mendapatkan penampilan sempurna seperti sekarang ini. Perempuan berusia 36 tahun ini kabarnya sudah melakukan infus kromosom sebanyak 96 kali. Selain itu ia juga pernah tanam benang, botox, stem cell human dan treatment kecantikan lainnya.

Galih Ginanjar Menyebut Mantan Istrinya Tidak Beretika

 

Pengin lebih mengenal Barbie Kumalasari yang sekarang ini namanya tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia? Simak biodatanya di bawah ini.

  • Nama Asli Barbie Kumalasari

Saat ditanya apakah Barbie Kumalasari adalah nama aslinya, secara tegas Barbie pun mengatakan tidak. Ia menjelaskan bahwa nama aslinya adalah Kumalasari Mukhlisah. Dalam acara Wow Banget Trans 7, Barbie mengungkapkan nama Barbie diberikan oleh Dede, adik Denny Cagur.

  • Menghabiskan Uang Miliaran untuk Permak Tubuh

Memiliki tubuh langsing sepertinya sudah menjadi cita-cita Barbie sehingga ia pun tak Lelah melakoni olahraga selama enam jam setiap harinya. Tidak hanya itu kabarnya Barbie juga telah mengeluarkan uang total hampir Rp5 miliar untuk memermak tubuhnya supaya bisa seperti sekarang ini.

  • Kasus Suami Terkait Video Rey Utami

Ada apa dengan Rey Utami dan Barbie Kumalasari? Mungkin kamu sendiri sudah mengetahuinya. Saat ini suami Barbie tengah tersandung masalah lantaran ucapannya tentang sang mantan istri yang ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Rey Utami.

Dalam video tersebut suami Barbie, Galih Ginanjar mengungkapkan bahwa vagina mantan istrinya, Fairuz bau ikan asin. Meskipun video itu telah diapus, namun tentunya hal tersebut telah tersebar di media sosial. Dan kini pihak Fairuz sendiri telah melaporkan Galih Ginanjar.

Bagaimana kelanjutan kasus yang kini tengah membelit suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar? Yang pasti gara-gara video tersebut, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Kasusnya sendiri tentunya masih terus berjalan, jadi jangan sampai kamu kelewatan informasi update-nya di Beepdo.com ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers