Jacky Zimah, Mantan Suami Rita Sugiarto Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut senior, Jacky Zimah, dikabarkan meninggal dunia. Pria yang juga mantan suami Rita Sugiarto ini menghembuskan napas terakhir pada Selasa (2/7) akibat penyakit paru-paru dan diabetes yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Jacky bermula pesan berantai yang beredar di kalangan awak media. Setelah dikonfirmasi ke beberapa pihak, orang-orang dekat mendiang juga membenarkan kabar ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…telah berpulang ke Rahmatullah Zaky zimah…mohon di maafkan atas kesalahannya…in shaa Allah husnul khotimah ..Aamiin,” demikian bunyi pesan yang beredar pada Selasa (2/7).

Rta Sugiarto ikut membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah ke rumah sakit Pasar Rebo tempat mantan suami menghembuskan napas terakhir. “Betul, baru saja sekitar jam 9 (malam) ini saya baru dari rumah sakit Pasar Rebo,” ucap Rita.

Rekan sesama pedangdt, Ageng Kiwi, juga mengungkap sudah melayat ke Jacky Zimah. Dia mengungkapkan bahwa rekannya itu meninggal dunia dalam keadaan koma. Ageng Kiwi mengungkapkan bahwa mendiang berpulang pada pukul 20.00 WIB.

“Iya betul, saya ke sana tadi sebelum meninggal jam empat sore. Meninggal dalam keadaan koma, kata dokter kan itu harusnya 70 apa itu namanya saya lupa, tapi ternyata terus turun ke 68 sampai habis,” tutur Ageng Kiwi menjelaskan kematian Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers