Hitam di Atas Putih, Farhat Abbas Resmi Jadi Pengacara Rey Utami

0

Beepdo.comFairuz A Rafiq memang tidak hanya mengajukan keberatan atas statement Galih Ginanjar yang menyebutnya dengan istilah ikan asin. Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik channel YouTube pun harus mempersiapkan diri terkait gugatan ini. Karenanya, mereka telah menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukum.

Keterlibatan Farhat sebagai kuasa hukum Rey dan Pablo telah resmi ditetapkan hitam di atas putih. Foto-foto surat kuasa mereka pun telah beredar di dunia maya dan menunjukkan kesepakatan yang telah ditandatangani oleh pihak-pihak yang bersangkutan.

Farhat tentunya tidak sendirian. Ada dua pengacara lain yang juga ditunjuk sebagai kuasa hukum Rey dan Pablo Benua untuk menghadapi kasus ini. Mereka adalah Fahrizal Husin Nasution dan William Albert Zai.

Reu Utami dan Pablo Benua memang harus kena getah dalam kasus ini lantaran mereka disebut telah melakukan pelanggaran Pasal 27 ayat (3) Jo. Pasal 45 ayat (i) UURI Nomor 19 tahun 2016, tentang Perubahan UURI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 310 KUHP atau Pasal 311 KUHP.

Fairuz A Rafiq Menangis Setelah Laporkan Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Dalam kasus hukum ini, mereka akan berhadapan dengan Fairuz A Rafiq yang telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum. Laporan sendiri telah diajukan pada Senin (1/7) lalu dengan didukung oleh keluarga Fairuz.

Dalam WhatsApp Story, Farhat Abbas juga sudah mengumumkan dirinya sebagai kuasa hukum, dan mengaku siap meluruskan kasus ikan asin. Dia akan mewakili Rey Utami dan Pablo Benua dalam perseteruan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers