Denada Bohongi Putrinya Terkait Kondisi Jerry Aurum

0

Beepdo.com – Walau sempat mengirimkan hadiah untuk Jerry Aurum, namun nyatanya Shakira Aurum tak tahu bagaimana persisnya kondisi sang ayah saat ini. Denada mengakui bahwa dirinya tak bisa menceritakan perihal masalah yang kini menimpa Jerry.

Denada mengakui bahwa kondisi ini bukan hal yang mudah dihadapi. Tak mau kondisi Shakira semakin drop karena mendengar kabar buruk tentang ayahnya, dia pun terpaksa berbohong. Denada mengatakan bahwa saat ini ponsel milik Jerry sedang rusak.

Walaupun ini bukan jalan keluar, Denada berpikir bahwa saat ini berbohong adalah satu-satunya hal yang bisa dia tempuh. Untuk ke depannya nanti, dia akan memikirkan lagi bagaimana membuat anaknya tenang dan mengerti dengan kondisi yang ada.

“Ini sementara ini kita bohong dulu, aku bilang handphone papanya rusak, aku bilang sama dia ‘kalau mau kontak papa lewat ibu, nanti ibu yang sampaikan ke papa’. Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/7).

Perjuangan Denada memang tidak bisa dikatakan mudah. Pasalnya, di tengah kekalutan dirinya yang harus berjuang merawat Shakira, Jerry malah mendapat cobaan luar biasa. Sejujurnya Denada juga tidak yakin harus melakukan apapun, dan hanya mencoba menjalani semuanya dengan sabar.

“Sekarang pokoknya aku jalani yang ada dulu. Ya istilahnya satu hari demi satu hari karena ini berat sekali, aku tidak bisa memikirkan seminggu ke depan seperti apa, tiga hari ke depan seperti apa, rasa-rasanya aku terus terang betul-betul tak mudah buat aku,” ungkap Denada menjelaskan kondisi dirinya di tengah kasus narkoba Jerry Aurum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers