Kronologi Minwoo Shinhwa Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

0

Beepdo.com – Dua orang wanita mengaku telah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Minwoo Shinhwa. Sebagaimana dilansir dari Soompi, korban adalah dua wanita berusia 20 tahunan yang juga mengenal sang artis.

Sempat melapor pada polisi pada Selasa (2/7), namun kasus ini kemudian dibatalkan dengan alasan kesalahpahaman. Meski demikian, cerita tentang pelecehan seksual ini telah terlanjur menyebar dan dikonsumsi banyak orang.

Media Korea membeberkan bahwa kejadian ini bermula dari pesta minum-minum yang dilakukan Minwoo bersama sejumlah kolega pada 29 Juni lalu. Kedua wanita itu pun terlibat dalam acara tersebut dan rupanya sempat berinteraksi dengan Minwoo.

Namun setelah acara berakhir, keduanya mengajukan laporan ke polisi dan mengaku telah dilecehkan oleh Minwoo. Keduanya mengaku telah dicium secara paksa dan beberapa bagian tubuhnya telah dipegang dengan paksa.

“Saya pergi ke pesta minum-minum dan mengalami pelecehan seksual parah,” ungkap wanita itu. Lee memegang kedua pipiku dan menciumku dengan paksa. Dia juga memegang beberapa bagian tubuhnya,” ungkap wanita itu.

Namun setelahnya, pihak agensi Livework Company memberikan klarifikasi bahwa hal ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Belum dijelaskan bagaimana kedua belah pihak menyelesaikan masalah, namun kedua wanita disebut membatalkan gugatan terhadap Minwoo Shinhwa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers