Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar, Polisi Beri Klarifikasi

0

Beepdo.comFairuz A Rafiq telah mengajukan laporan terkait konten YouTube Rey Utami yang menjadikan Galih Ginanjar sebagai narasumber. Dalam laporannya, Fairuz mengungkapkan keberatan atas pernyataan Galih yang menyinggung hubungan rumah tangganya dengan Fairuz dengan sebutan ikan asin.

Terkait hal ini, pihak kepolisian akhirnya memberikan klarifikasi. Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Fairuz telah menggugat mantan suaminya dengan tuduhan pelanggaran unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik.

Fairuz A Rafiq Menangis Setelah Laporkan Galih Ginanjar (Beepdo.com)

“Mengkonfirmasi laporan Fairus yang berkaitan bahwa adanya akun YouTube yang memuat tentang wawancara terhadap Galih Ginanjar terkait adanya ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik kepada pelapor,” ungkap Argo saat ditemui awak media pada hari ini, Rabu (3/7).

Selanjutnya, Argo Yuwoni juga mengungkap bahwa Fairuz telah menyertakan dokumen berisi bukti dan saksi yang mengetahui hubungan Galih dan Fairuz, sebagaimana yang dimaksud dalam video tersebut. Selain itu, ada pula saksi yang mengetahui soal video yang dilaporkan oleh Fairuz.

Hotman Paris Dampingi Fairuz A Rafiq

“Dokumen-dokumen yang menunjukkan pelapor pernah memiliki hubungan dengan Galih Ginanjar sebagaimana maksud dalam wawancara video tersebut. Saksi-saksi yang mengetahui dan mengkonfirmasi kepada korban tentang video tersebut,” lanjutnya.

Argo Yuwono juga memberikan penjelasan bahwa pada hari ini Fairuz A Rafiq datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait kasus video Rey Utami yang melibatkan Galih Ginanjar. Selanjutnya, semua akan diproses oleh pihak kepolisian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers