Alasan Ayu Ting Ting Tak Undang Mantan Suami di Pesta Ulang Tahun Anak

0

Beepdo Celeb – Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan pernyataan di akun instagram pribadinya terkait tak mengundang mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji di pesta ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak. 

 “Enggak. Kita sudah punya hidup masing-masing. Dunia kita juga sudah beda. Dia di mana, kami di mana, alamnya beda. Enggak usah ikut campur urusan orang,” Tulis Ayu Ting Ting di akun instagram pribadinya. 
 
 
 
 
 
 

 ernyataan Ayu Ting Ting itu justru dihujat oleh netizen. Pasalnya, mantan suaminya kini lebih religius. 

 
Netizen menanggapi jawaban Ayu Ting Ting itu seakan imannya masih belum stabil apalagi pelantun Alamat Palsu itu baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah, bersama orangtua dan putrinya. 
 

 Hal tersebut diungkapkan di akun ayting_nyablak_nemplok. “Mantan suami makin lebih baik dan realigi Lah mantan istri makin acak kadut. Sok paling hebat. Sok blng beda alam. Ya lah bul, lu yg beda alam. Lu di alam goib. Mamas enji di dunia nyata dan bahagia…. #boikotayutingting.”

 
Dengan pernyataan Ayu Ting Ting itu mengundang reaksi netizen. Apalagi, Enji terlihat harmonis dengan istrinya, 
Rosmanizar, di media sosial. 

Oleh karena itu, netizen justru simpati kepada Enji dan istrinya. Sebaliknya, Ayu Ting Ting justru dihujat oleh netizen. 

 
“Semoga hubungan keluarga mas @enji1414 semakin bahagia harmonis dan romantis bersama sang istri yg shalehah,,,,tuhan memang tidak pernah salah menyatu kan pasangan,” ujar yang lain, meiliao582.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers