Oon Project Pop Meninggal Dunia

1

Beepdo Celeb – Kabar duka menyelimuti panggung musik Tanah Air. Ya, personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau dikenal Oon telah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan gagal ginjal. 

Pelantun Goyang Duyu itu meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017 di Bandung Jawa Barat, setelah mendapatkan perawatan intesive di rumah sakit.

Kabar tersebut tersiar dari akun instagram Project Pop. “Kepada seluruh #popop yang kita sayangi… terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n,” tulis akun instagram, @project.pop. 

 Dalam keterangan itu, Project Pop meminta seluruh keluarga, sahabat, kerabat dan penggemar supaya mendoakan atas kepergiaan Oon untuk selama lamanya. 
 

 “Innalilahi wa innalillahi rojiun, Di hari jumat penuh berkah, 13 Januari 2017, Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah @ronio2n, Allah beri pengampunan…dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA,” tulisnya.

 “Kami semua sangat kangen kamu, On! Rest in peace. We love you, bungsu. Tanpa kamu jadi kurang seru!,” sambungnya. 
 

Kabar tersebut membuat seluruh keluarga, saudara, sahabat, serta netizen turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Muhammad Fachroni atau dikenal Oon Project Pop.

 “Innalillahi wainnaillahi rojiuun. Smga diterima amal ibadahnya dan di ampuni dosa2nya. Aamiin,” tulis netizen, @iyanliani
 
“Inalilahi… semoga amal ibadahnya @ronio2n diterima Allah SWT, ditempatin disisinya di surga,aminnn .. dan semoga kluarga dan sahabat’nya diberi kesabaran aminnn,” tulis netizen, @mojang_pasundan.
 
Oon meninggal dunia di usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers