Video: Ashanty Siap Hadapi Persidangan Kasus Kosmetik

0

Beepdo.comAshanty mengaku tidak mengerti dengan gugatan yang dilayangkan oleh Martin Pratiwi. Saat menggelar konferensi pers pada rabu (3/7), Ashanty mengaku memang pernah melakukan kerja sama dengan pihak yang bersangkutan, namun hanya bertahan sebentar karena dia merasa tidak cocok.

Ashanty pun mengaku tidak mengerti apa yang sebenarnya digugatkan oleh Martin Pratiwi, karena faktanya di antara mereka sudah tidak ada kerja sama. Ashanty sendiri sebenarnya enggan angkat bicara. Namun khawatir akan ada pihak yang menyebarkan kabar tidak benar, dia pun menggelar preskon.

Setelah gugatan dilayangkan, Ashanty memang mengaku tidak melakukan komunikasi apapun dengan penggugat. Dia sudah siap menghadapi semuanya dan akan bertemu mantan rekan bisnisnya tersebut di pengadilan untuk menyelesaikan semuanya.

Kerja sama Ashanty dengan Martin Pratiwi terjadi pada tahun 2016, dan berakhir awal tahun 2017. Ashanty mengungkapkan bahwa saat itu dirinya merasa kurang cocok sehingga mengakhiri kerja sama. Namun Martin Pratiwi menolak untuk mengakhiri kontrak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers