Pilih Kalung yang Tepat untuk Penampilan Berhijabmu

0

Belakangan ini, hijab menjadi trend yang tidak terbendung. Jika awalnya wanita berhijab dianggap kuno dan kurang fashionable, makan inovasi fashion saat ini memberikan kesempatan bagi hijabers untuk tampil modis dengan berbagai aksesoris, termasuk kalung.

Walau tubuh kalian telah tertutup sempurna di balik busana muslim, namun kalian masih bisa menggunakan fashion item yang satu ini. Namun tentu saja, kalian harus memilih model kalung yang tepat untuk busana hijabmu. (hijub.com)

Pilih yang Panjang

Hijab yang diwajibkan untuk muslimah adalah yang menutupi bagian dada. Karenanya, jika kalian mengenakan hijab, pilihlah kalung yang panjang menjuntai melewati dada. Meski demikian, perhatikan panjangnya agar tidak terlalu over.  (bajumuslimpengantin.com)

Minim Hiasan

Banyak model kalung beredar di pasaran. Namun untuk wanita berhijab, usahakan memakai yang hiasannya tidak terlalu ramai. Pasalnya, kerudung yang kalian kenakan sudah cukup menarik untuk dipandang, sehingga kehadiran aksesoris yang terlalu lama malah akan mengganggu penampilan. (hijup.com)

Warna Eye-Catching

Sebagai wanita, kita terbiasa mengenakan pakaian yang colourful, begitu pula dengan hijab. Karenanya, tidak ada salahnya menggunakan kalung dengan warna yang cerah, asal tidak sampai bikin sakit mata. (hijup.com)

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Satu hal penting yang harus diperhatikan tentunya adalah momen. Apapun kalung yang kalian kenakan, sesuaikan dengan acara dan busana yang kalian kenakan. (hijup.com)

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers