Duka Para Artis untuk Kepergian Arswendo Atmowiloto

0

Beepdo.com – Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat  (19/7) di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Kabar meninggalnya Arswendo mendatangkan duka cita bagi banyak orang, termasuk beberapa artis Indonesia yang merasa kehilangan sosok Arswendo yang dikenal jenius dalam melahirkan karya.

Beberapa artis seperti Ringgo Agus Rahman, Zara Adhisty, Joko Anwar, hingga Cinta Penelope mengirimkan ucapan duka di media sosial. Ringgo misalnya, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara mengungah rasa duka cita ke Instagram Story-nya beberapa saat setelah Arswendo mangkat.

“Selamat jalan mas, terima kasih untuk karya inspiratifnya, semoga diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Ringgo sambil berfoto bersama Arswendo.

Sementara itu Zara, pemeran Euis dalam Keluarga Cemara juga mengutarakan rasa duka mendalam melalui media sosial. “Selamat jalan om Arswendo, semoga amal dan ibadahnya diterima  di sisinya Amin,” bilang Zara sambil mengunggah foto saat Arswendo tengah terbaring sakit.

Cinta Penelope juga mengirimkan doa untuk Arswendo yang mendahuluinya menghadap sang khalik. Cinta dan Arswendo diketahui sama-sama berjuang sembuh dari sakit kanker, Arswendo sendiri sakit kanker prostat. “Satu lagi pejuang kanker pergi mendahuluiku, kepulanganmu begitu cepat kepada Sang Khalik,” kata Cinta.

Sementara Joko lebih memilih menulis ucapan dulu melalui jagat Twitter. “Istirahatlah dengan tenang mas Arswendo Atmowiloto,, terima kasih untuk segalanya,” cuit Joko.

Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7) di kediamannya di Jakarta. Arswendo Atmowiloto akan dimakamkan pada hari Sabtu (20/7) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers