Video: Polo dan Tarzan Tidak Tahu Jika Nunung Srimulat Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

0

Beepdo.com – Dua rekan Nunung Srimulat  dalam grup lawak Srimulat, Polo dan Tarzan tidak tahu jika Nunung mulai pakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Polo dan Tarzan mengaku terkejut ternyata Nunung sudah pakai narkoba sejak 20 tahun lalu.

Polo dan Tarzan terakhir ketemu pada 15 Juni 2019 yang lalu. Ketika itu mereka bertemu Nunung untuk bersilaturahmi setelah Lebaran. “Waktu ketemu kita cerita-cerita soal kesibukan, ngobrol-ngobrol, tidak ada yang aneh,”kenang Polo kepada Beepdo.com.

Nunung kepada Polo dan Tarzan bercerita ia tengah sibuk menjalankan proses syuting beberapa  program televisi, belum lagi tawaran pekerjaan off air di luar kota. “Kalau kita lagi menganggur sekarang,”ceplos Polo tertawa.

Polo dan Tarzan menyayangkan dan turut prihatin kejadian yang dialami oleh Nunung. “Kalau tanda-tanda orang memakai narkoba itu kayanya badannya kurus, tapi Nunung malah gemuk,” ceplos Polo.

Tarzan dan Polo berharap Nunung tidak dijatuhi hukuman penjara melainkan menjalankan proses rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungan dari obat-obatan terlarang.

Nunung Srimulat sudah ditetapkan tersangka kasus narkoba. Ia sudah resmi ditahan di Polda Metro Jaya mulai Senin (22/7) kemarin.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers