Video: Nikita Mirzani Tidak Takut Berurusan dengan Hukum, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Nikita mengaku santai dan tidak memusingkan  status barunya itu. Nikita tidak takut dan menyerahkan semua proses hukum kepada Polisi.

Nikita berusaha menjadi warga negara yang baik untuk mengikut proses hukum sebagaiamana mestinya. Ia sudah dimintai keterangan sebagai saksi bahkan sebagai tersangka.

Nikita tidak takut dengan penjara. Sebab dulu ia pernah masuk penjara terkait kasus pemukulan. “Kalau memang masuk (penjara) tinggal dijalanin, nanti keluar bisa ke salon lagi bisa percantik diri lagi,”kata Nikita.

Nikita mengaku meski berstatus sebagai tersangka, Nikita tidak pernah terjerat kasus yang berat seperti narkoba, penipuan, hingga korupsi. “Jadi apa yang harus saya khawatirkan?,”ceplos Nikita.

Memang yang sempat dipikirkan adalah nasib anak ketiganya yang belum  genap berusia 1 tahun. Bagaimana nanti jika memang Nikita harus masuk penjara. “Anak itu juga anaknya siapa? Coba tanya pihak sana,” tutur Nikita.

Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.  Nikita tegaskan tidak pernah melakukan kekerasan kepada Dipo seperti yang dituduhkan.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers