Video: Waktu Bezuk Tiba, Anggota Srimulat Jenguk Nunung di Tahanan

0

Beepdo.com – Nunung Srimulat resmi ditahan di tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terhitung mulai Senin (22/7) kemarin. Maka, Selasa (23/7) Nunung sudah bisa dijenguk oleh kerabatnya di dalam tahanan.

Beberapa teman  Nunung sesama anggota Srimulat seperti Polo, Tessy, dan Tarzan datang ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk Nunung.

Polo datang terlebih dulu sekitar pukul 11 siang. Polo masuk terlebih dulu dengan menunjukan kartu identitas di pos pelaporan bagian depan. “Saya tidak membawa apa-apa, hanya membawa  pesan untuk Nunung,” ujar Polo yang memakai kemeja putih.

Tak lama, Tessy datang menyusul. Penampilan Tessy cukup trendi d engan memakai topi, kacamata hitam, sepatu, dan tidak lupa cincin yang melingkar di jari. “Saya masuk dulu ya,”bilang Tessy yang sama dengan Polo tidak membawa barang untuk Nunung.

Polo dan Tessy serta Tarzan baru pertama kali untuk menjenguk  Nunung di tahanan setelah 5 hari sahabat mereka itu ditangkap Polisi terlibat kasus narkoba.

Polo, Tessy, dan Tarzan sempat terkejut dan tidak menyangka jika Nunung Srimulat memakai narkoba.  Selama ini Nunung dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak menunjukan tanda-tanda pecandu narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers