Video: Vanessa Angel Kesal Dibilang Bermasalah dengan Ayahnya

0

Beepdo.com – Vanessa Angel tegaskan hubungan dengan sang ayah Doddy Sudrajat baik-baik saja. Vanessa masih mendengar omongan-omongan di luar bahwa hubungannya dengan Doddy tidak harmonis setelah Vaness bebas dari penjara.

“Saya bingung dibilang hubungan dengan papa tidak harmonis, karena memang saya dan papa jarang ketemu karena tinggal berbeda. Saya di Jakarta sementara papa di Pemalang. Tinggal terpisah bukan berarti hubungan kami buruk,”seru Vanessa kepada Beepdo.com.

Vanessa masih menjaga komunikasi dengan Doddy. Mereka saling bertukar kabar dengan berkomunikasi saling berbalas pesan WhatsApp. “Kalau bertemu dengan papa terakhir di Rutan waktu papa jenguk saya,”kenang Vanessa.

Memang setelah bebas dari penjara. Vanessa belum sekalipun bertemu Doddy. “Pasti saya mau ketemu papa, ketemu hanya berdua saja,” ujar Vanessa.

Jika bertemu kemungkinan Vanessa yang akan mendatangi Doddy di Pemalang. “Sebenarnya saya tidak kuat jalan darat kalau naik mobil lama-lama,”seru Vanessa.

Kabar Vanessa Angel dan ayahnya tidak berhubungan baik bermula dari ucapan Jane Shalimar. Vanessa sempat geram dan meminta Jane untuk tidak mencampuri lagi urusan pribadi Vanessa.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers