Video: Usai Berdamai, Barbie Kumalasari Enggan Bahas Surat Pablo Benua

0

Beepdo.com – Pablo Benua dan Barbie Kumalasari resmi berdamai. Perdamaian Kumalasari dan Pablo berlangsung di tahanan Polda Metro Jaya, Selasa (23/7).

Hubungan Pablo dan Kumalasari beberapa hari terakhir memang kurang baik. Keduanya terkesan lempar tanggung jawab terkait kasus video ikan asin.

Kumalasari menyebut jika Pablo pantas jadi tersangka dan menjadi pihak yang paling bertanggung jawab karena sudah mengedarkan video vlog ikan asin Galih Ginanjar dan Rey Utami. Padahal Kumalasari berkelit sudah meminta Pablo untuk tidak menayangkan video itu.

Tak terima dengan pernyataan Kumalasari, dari dalam tahanan Pablo menyerang balik Kumalasari. Lewat sebuah surat yang ia tulis, Pablo menuliskan jika Kumalasari harus segera jadi tersangka karena menyuruh Galih membuka aib Fairuz A Rafiq. Kumalasari ingin balas dendam dengan Fairuz.

Kini perseteruan Pablo dan Kumalasari berahir sudah. Kumalasari sudah tidak mau lagi ditanya perihal isi surat yang ditulis Pablo yang terkesan menyudutkannya.

Barbie Kumalasari awalnya kecewa dengan sikap Pablo Benua yang menulis surat tersebut. Kumalasari yakin Pablo terpaksa menulis surat itu karena dalam posisi yang tertekan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers