Tegas Bilang Anti Narkoba, Jefri Nichol Tertangkap Narkoba?

0

Beepdo.com – Dunia selebritis kembali dikejutkan dengan tertangkapnya salah satu artis kasus narkoba. Setelah belum lama ini Nunung Srimulat, kali ini artis tampan Jefri Nichol ditangkap polisi.

Tidak dapat dipungkiri, peredaran narkotika menyerang ke berbagai golongan. Tak terkecuali kehidupan para selebriti.

@jefrinichol

Sebelumnya, dikutip dari Tribunnews pemain film Jefri Nichol, mengungkap bahwa ia pernah ditawari barang haram tersebut.
Hal itu, dikatakan Jefri, kerap terjadi di lingkungannya sendiri.

“Soalnya di lingkungan aku tinggal, banyak teman-teman yang pakai narkoba. Dan mereka kadang juga, (bertanya) ‘eh lu mau nyoba nggak?’ ‘(saya jawab) Ah enggak, lu aja’ gitu,” ungkap Jeffry saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017).

Aktor 20 tahun itu juga tak memungkiri, sebagai seorang yang bekerja di seni peran memang melelahkan. Terlebih, bagi seorang aktor.

@jefrinichol

Saat sudah terlibat produksi film, harus memiliki mental dan fisik yang kuat.
Seringkali, narkotika dijadikan alasan untuk pengusir lelah.
Namun saat itu Jefri Nichol mengaku punya prinsip yang kuat untuk menolak tawaran narkotika dari siapa pun.

Apalagi, keluarganya di rumah selalu mengingatkanya.”Kalau aku, benteng aku (terhadap narkoba) sih punya mental yang kuat sih. Karena keluarga juga suka ingetin, jangan pernah sampai kena narkoba. Dan ya! Aku nggak pernah sama sekali mau menyentuh narkoba,” papar dia.

Menolak dengan tegas, pun jadi cara ampuh Jefri untuk menghindari narkotika. “Aku agak nyindir sih menolaknya. Supaya mereka sadar juga. ‘Lo urusin urusan lo, gue urusin urusan gue. Pokoknya jangan ganggu gue’,” ucap Jefri Nichol menirukan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers