Resep Jus Kurma, Manisnya Bikin Perut Nyaman

0

Beepdo.com, Jakarta Cuaca panas seperti sekarang ini memang paling enak minum-minuman yang dingin dan manis supaya badan kembali fresh dan berenergi, jadi bisa semangat untuk beraktivitas seharian deh. Buat kamu yang masih bingung mau minum apaan, Beepdo.com punya resep jus kurma nih.

Makanan yang satu ini tentunya nggak cuma enak dinikmati saat bulan puasa berbagai makanan atau minuman yang menggunakan kurma juga bisa dinikmati kapan pun. Apalagi bukanlah hal yang sulit untuk mencari kurma sekarang ini. Tunggu apa lagi, langsung simak resep selengkapnya di bawah ini ya.

Resep Jus Kurma, Manisnya Bikin Perut Nyaman. (Foto: Delish Knowledge)

 

Bahan-bahan:

  • 20 biji kurma
  • 30 gram susu bubuk
  • 300 ml air

Cara membuat:

  1. Rendam kurma ke dalam air hingga mekar.
  2. Masukkan kurma dalam mesin blander lalu tambahkan susu bubuk. Haluskan lalu sajikan ke dalam gelas. Jus Kurma siap dinikmati.

Mudah banget kan cara membuat Jus Kurma? Kamu juga bisa mencampurkan kurma dengan buah-buahan segar lainnya lho. Eksperimen untuk menciptakan makanan atau minuman yang lezat tentunya nggak ada salahnya, kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers