Video: Baim Wong Diminta Tunaikan Kewajiban dan Tanggung Jawab

0

Beepdo.com – Astrid dari manejemen QQ Production berharap Baim Wong bisa menunjukan itikad baik untuk membayar uang yang harus dibayar senilai 100 Miliar.

Masalahnya dengan Baim tidak ada kaitan dengan politik karena ini masalah pribadi. “Baim orang yang pintar dan pasti paham dengan masalah ini,”tutur Astrid.

Astrid hanya meminta hak-haknya yang belum dibayar oleh Baim. Sebenarnya dalam perjanjian Baim hanya harus membayar uang 50 juta namun karena sudah lama tidak dibayar hampir setahun, Astrid menggugat Baim sebesar 100 miliar.

Jika Baim masih juga mengelak dan tidak menggubris permintaannya, ia akan menggandeng pengacara untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Ini bukan hanya ada hak saya tapi ada hak-hak orang lain, anak buah saya di manejemen yang sudah bekerja untuk Baim saat pencalegan partai politik dulu,”kata Astrid.

Sebenarnya Astrid enggan membawa masalah dengan Baim Wong ke media agar dia menjadi terkenal, sebab dia terpaksa karena Baim tidak kooperatif selama ini untuk membayar kewajibannya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers