Video: Ibu Tetap Sabar, Menyikapi Masalah Kasus Pemukulan Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Kriss Hatta terlibat kasus pemukulan. Kriss Hatta kabarnya sempat diciduk oleh tim Resmob Polda Metro Jaya di sebuah tempat kos di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Saat ini Kriss masih dimintai keterangan terkait kasus pemukulan.

Ibu Kriss, Tuty Suratinah datang ke Polda Metro Jaya untuk mengecek kondisi putranya. Tuty datang seorang diri tanpa didampingi kerabatnya.

Tuty masih mengumbar senyum di hadapan awak media. “Kriss masih diperiksa sekarang semoga keluarga bisa minta proses damai,”ceplos Tuty.

Terkait penangkapan Kriss, Tuty tidak tahu kronoliginya. Tiba-tiba ada teman Kriss yang memberi kabar jika putranya dibawa Polisi di Polda Metro Jaya.

Sebagai ibu Kriss sedih untuk kali kedua Kriss terlibat masalah hukum. “Tapi saya berusaha sabar karena semua harus dijalanin prosesnya,” bilang Tuty.

Kriss Hatta terlibat kasus pemukulan dengan seorang teman bernama Anthony Hillenaar. Kriss Hatta dituding memukul wajah Anthony Hillenaar di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers