Klarifikasi Baim Wong Soal Gugatan Rp100 Miliar

0

Beepdo.com – Karena dianggap menyalahi kerja sama, saat ini Baim Wong harus menghadapi masalah serius. Pihak QQ Manajemen melayangkan gugatan senilai Rp100 miliar karena Baim tidak membayarkan sejumlah uang sesuai yang sudah disepakati.

Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya Baim pun memberikan klarifikasi terkait gugatan tersebut lewat channel YouTube miliknya dan Paula. Pertama-tama dia mengungkapkan bahwa sebenarnya masalah tersebut sebenarnya sudah terjadi cukup lama, yaitu sekitar bulan April.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim selama ini memang sengaja tidak angkat bicara karena yakin dirinya tidak melakukan kesalahan. Namun karena masalah nampaknya semakin runyam, mau tak mau dia harus turun tangan untuk menjelaskan.

“Saya kalau jadi caleg, ya saya bayar. Kalau saya yang dibilang dikenalin ke Nasdem, antara iya dan tidak. Papa saya kenal sama om surya Paloh, udah lama. Sudah dekat sekali. Kalau soal saya dikenalin ke Nasdem, saat itu memang ada penawaran jadi caleg,” ungkap Baim.

Selanjutnya, Baim Wong juga mengungkap alasan dia tak bersedia menjadi caleg. Saat itu dia tidak menemukan titik temu dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Pasalnya, pihak QQ Entertainment selalu membicarakan persenan.

“Dari awal ditawarin, sudah dibilang persenan-persenan terus. Memang agak terganggu buat saya. Kenapa saya tidak jadi caleg ? Salah satunya itu karena ketidaknyamanan,” lanjut Baim Wong terkait kasus yang menimpanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers