Tertangkap Narkoba, Jefri Nichol Dicopot Jadi Brand Ambassador?

0

Beepdo.com – Di usia yang masih menginjak 20 tahun, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Jefri Nichol. Selain sukses dengan film Dear Nathan, yang membawanya pada Penghargaan Piala Maya, dia juga dipercaya menjadi brand ambassador salah satu produk elektrinik ternama.

Namun gara-gara kasus narkoba yang kini menjerat, sepertinya karir bintang muda ini sedikit terancam. Bagaimana tidak, foto pria yang sempat terpajang di akun Instagram resmi Vivo Indonesia ini mendadak hilang dari dunia maya. Rupanya foto sang aktor telah dihapus pasca dia ditangkap.

Jefri Nichol
Jefri Nichol bermasalah dengan manajemen. (instagram/jefrinichol)

Padahal, sebelumnya foto tersebut terpajang jelas dan berdampingan dengan duta lainnya. Hingga saat ini belum diketahui seperti apa status Jefri Nichol sebagai duta produk tersebut. Pasalnya, pihak brand belum memberikan konfirmasi apapun terkait pencopotan foto sang artis dari akun mereka.

Kasus yang menimpa Jefri Nichol sendiri membuat banyak orang tidak percaya. Pasalnya, selama ini orang di sekitarnya tak melihat tanda-tanda mencurigakan. Bintang Surat Cinta untuk Starla ini bahkan dikenal sebagai sosok yang sangat terkontrol dan tidak neko-neko.

@jefrinichol

Jefri Nichol ditangkap pada Senin (22/7), sekitar pukul 23.30 WIB di apartemennya yang ada di kawasan Kemang. Saat penggerebekan, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram. Barang haram tersebut disimpan di dalam kulkas.

Informasi terakhir, yang didapat dari orang-orang yang sempat menjenguk, saat ini kondisi Jefri Nichol baik-baik saja usai penangkapan. Sebelumnya sempat beredar foto sang artis dalam kondisi rambut acak-acakan saat menjalani pemeriksaan polisi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers