Dua Kali, Kriss Hatta Kenakan Baju Tahanan, Begini Penampakannya

0

Beepdo.com – Belum lama ditetapkan bebas oleh Pengadilan Negeri Bekasi, artis Kriss Hatta kembali mengenakan baju berwarna oranye alias baju tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan.

Status tersangka Kriss ditetapkan sebagai tersangka setelah laporan Antony Hillenaar yang mengaku sebagai korban penganiayaan.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Kriss terlihat hanya tertunduk ketika digiring mengenakan baju tahanan berbarengan dengan tahanan kasus kriminal lainnya dalam rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Saat ini, Kriss akan ditahan oleh pihak kepolisian untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah Kriss Hatta akan ditahan atau tidak selama proses hukum berjalan.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Sebelumnya Kriss Hatta juga harus menggunakan baju berwarna orange ketika dirinya tersandung kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan atas laporan Hilda Vitria. Kembali tersandung masalah, kini Kriss harus menggunakan baju berwarna yang sama untuk kedua kalinya.

Kriss terlibat pertengkaran karena Kriss merasa tidak terima kekasihnya di ganggu oleh Antony Hillenaar. Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers