Elegi Kriss Hatta, Dua Kali Masuk Penjara

0

Beepdo.com – Belum genap sebulan menghirup udara bebas, artis peran Kriss Hatta kembali ditangkap polisi atas kasus penganiayaan.

Dugaan penganiayaan hingga kabar ditangkapnya Kriss Hatta dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Kriss Hatta menulis surat untuk orang yang menzoliminya

Sebelumnya Kriss Hatta divonis bebas setelah dinyatakan tidak terbukti memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, pada Kamis (4/7). Namun Kriss Hatta kembali ditangkap polisi, pada Rabu (24/7).

Selama mendekam di tahanan karena imbas kasus pemalsuan dokumen nikah, Kriss Hatta banyak kehilangan mata pencahariannya. 

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Karena itu saat ia resmi dinyatakan bebas, Kriss mengaku ingin kembali bekerja dan mencoba beberapa peruntungan. Kriss merencanakan akan membuat konten di YouTube. Ia mengaku tertarik menjadi seorang YouTuber lantaran penghasilannya menggiurkan.

Kriss juga ingin kembali mengelola bisnis tempat pencucian mobil nya yang sempat terbengkalai karena tidak ada yang mengurusnya, karyawan di tempat bisnisnya itu pergi saat dirinya masih dalam tahanan.

Namun tampaknya semuanya harus ditunda dulu, sebab Kriss ditetapkan sebagai tersangka setelah laporan Antony Hillenaar yang mengaku sebagai korban penganiayaan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers