Video: Nunung Srimulat Pesan Narkoba dari Seorang Narapidana

0

Beepdo.com – Nunung Srimulat mendapatkan narkoba jenis sabu dari seorang narapidana yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Hal ini dikemukakan oleh Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Argo Yuwono, Kamis (25/7) di Polda Metro Jaya. “Setelah kita tanya yang bersangkutan dapat barang dari mana? Ternyata diketahui dari seseorang berinisial “E”,” beri tahu Argo.

Polisi langsung bergerak mencari keberadaan “E”. Ternyata pria tersebut diketahui tengah menjalankan hukuman sebagai narapidana di sebuah Lembaga Permasyarakatan (Lapas) di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Polisi langsung menciduk “E” yang ternyata masih bisa menjalankan bisnis barang haram dari dalam penjara. “E” sendiri sedang menjalani hukuman penjara juga karena kasus narkoba.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung membawa “E” dari Bogor menuju Jakarta untuk dimintai keterangan terkait bisnis narkoba yang ia jual kepada Nunung. Kini “E” sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya.

Nunung Srimulat ditangkap pada Jumat (19/7) lalu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nunung Srimulat ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers