Video: Martin Pratiwi Kecewa Ashanty Tidak Hadiri Sidang Kasus Kosmetik

0

Beepdo.com – Ashanty tidak menunjukan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Kamis (25/7). Ashanty seharusnya datang sebagai pihak tergugat dalam kasus gugatan bisnis kecantikan terhadap Martin Pratiwi.

Ashanty tidak datang karena memiliki agenda  lain yang mungkin lebih penting dibandingkan menghadiri sidang di pengadilan.

Martin sendiri sebenarnya kecewa Ashanty tidak datang. “Kalau enggak datang proses mediasinya bagaimana? Karena sekarang masih persidangan mediasi,”ceplos Martin kepada Beepdo.com.

Ketidakhadiran Ashanty pada sidang diwakilkan oleh kuasa hukum istri Anang Hermansyah tersebut. Padahal beberapa waktu lalu dalam konferensi pers yang diselenggarakan Ashanty di kediamannya, ia berjanji akan kooperatif mengikuti proses persidangan.

Martin mengaku kecewa karena Ashanty sebagai rekan bisnisnya tidak menunjukan itikad baik sehingga gugatan terpaksa dilayangkan oleh Martin senilai 9,4 miliar.

Martin Pratiwi sendiri tidak kapok berbisnis dengan artis meskipun mengalami kerugian saat berbisnis produk kecantikan dengan Ashanty. “Kecewa dengan Ashanty,”pungkas Martin Pratiwi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers