Tak Lagi Biseksual, Bella Thorne Akui Dirinya Panseksual

0

Beepdo.com – Selama bertathun-tahun, publik percaya bahwa Bella Thorne adalah seorang biseksual. Namun belakangan, akhirnya mantan bintang Disney ini mengungkap bahwa dia bukan lagi biseksual, melainkan sudah menjadi panseksual.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Good Morning America, sebuah acara yang ditayangkan di stasiun TV ABC. Jika bertahun-tahun lalu Bella pernah mengungkapkan orientasi seksualnya sebagai biseksual, kini dia meralat pernyataannya.

“Aku sebenarnya panseksual, tapi sebelumnya aku tidak tahu. Intinya (panseksual) adalah kau suka apa yang kau suka,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari CNN.

“Tida harus wanita, atau pria, atau… tahulah, bisa pria, wanita, ini, dan itu,” lanjutnya. “Pokoknya, kau suka seseorang karena kepribadian, pokoknya suka seseorang (apapun bentuknya),” imbuh Bella Thorne.

Panseksual memang berbeda dengan biseksual. Orang yang memiliki orientasi biseksual akan suka baik pada wanita dan pria. Sedangkan panseksual akan menjadikan siapapun yang dia dia suka sebagai pasangan, baik lelaki, perempuan, bahkan transgender sekalipun.

Bella Thorne memang bukan satu-satunya orang yang mengakui dirinya sebagai panseksual. Sebelumnya, selebriti seperti Miley Cyrus, Jake Paul, dan Benjamin Mascolo juga sempat membuat pengakuan yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers