Video: Ini Kronologi Masalah Manajemen Artis Terhadap Baim Wong

0

Beepdo.com – Astrid, perwakilan dari manejemen artis QQ Production menceritakan awal masalah yang ia hadapi dengan Baim Wong.

Astrid dan tim  manejemennya diminta salah seorang petinggi partai politik untuk menawari beberapa artis untuk bergabung dalam partai tersebut.

Beberapa selebritis akhirnya dijajaki oleh Astrid, selain Baim ada Nikita Willy, Tasya Kamila, dan Lucky Perdana. Astrid dan artis-artis tersebut termasuk Baim sempat bertemu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat untuk membahas soal pencalonan artis-artis menjadi calon legislatif (Caleg).

Baim dan Astrid sepakat untuk kerja sama, dan suami Paula Verhoeven itu berjanji akan bayar 50 juta. Namun tiba-tiba di tengah jalan, Baim kabarnya pindah partai tanpa sepengetahuan dengan Astrid. Padahal Astrid sendiri sudah menyiapkan pencalonan Baim di partai sebelumnya.

Astrid dan manejemennya geram karena sudah banyak persiapan yang dilakukan untuk pencalonan Baim. Astrid sempat meminta uang 50 juta yang sesuai kesepakatan mereka. Namun Baim terus mengelak dan enggan membayar uang tersebut. “Diajak ketemu Baim tidak pernah mau, alasannya sibuk terus,”papar Astrid.

Astrid dan QQ Production akhirnya menggugat Baim Wong dengan angka 100 miliar. Pihak Astrid siap menunjukan bukti-bukti di pengadilan terkait gugatan kepada Baim Wong.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers