Video: Sebelum Ditangkap, Kriss Hatta Sempat Dinasehati Mbah Mijan

0

Beepdo.com – Kriss Hatta ditangkap untuk kedua kalinya terkait kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar. Sebelum ditangkap, kabarnya Kriss sempat dinasehati oleh Mbah Mijan.

Mbah Mijan memang punya hubungan istimewa dengan Kriss.  Saat sidang putusan Kriss di Pengadilan Negeri Bekasi, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Mbah Mijan datang khusus memberikan semangat untuk Kriss.

Mbah Mijan kaget ketika mendengar Kriss kembali ditangkap Polisi terkait kasus pemukulan. Mbah Mijan langsung datang ke Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi Kriss.

“Tapi saya tidak bisa ketemu Kriss karena sedang diperiksa penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Mbah Mijan kepada Beepdo.com. Mbah Mijan mengaku kecewa dengan sikap Kriss yang terlalu emosi hingga memukul Anthony.

Mbah Mijan sempat memberikan nasehat kepada Kriss. Ia menghimbau Kriss untuk meminta maaf kepada Anthony karena sudah memukul. Tapi sayang Kriss enggan mendengarkan nasehat dari Mbah Mijan.

Kriss Hatta resmi ditangkap Polisi pada Rabu (24/7) terkait kasus pemukulan terhadap rekannya sesama artis, Anthony Hillenaar. Kriss diduga memukul Anthony karena tidak terima pacarnya digoda Anthony di pusat hiburan malam.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers